Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Ponpes Ma'arif Assa'adiyah gelar buka bersama selama sepekan.

Berbuka bersama (Ifthar Shaim) di Masjid Lailah binti Bakhit Batu Nan Limo 

Payakumbuh, Maarif Assa'adiyah - Pondok pesantren Ma'arif Assaadiyah Batu Nan Limo mengadakan acara berbuka bersama (Iftthar Shaim) di masjid Lailah binti Bakhit Batu Nan Limo selama enam hari berturut-turut sejak Kamis sampai Senin, 6 - 11 April 2023.

"Acara Ifthar Saim tersebut disponsori oleh Human Initiative (HI) atas sumbangan dari ibu Lailah binti Bakhit dari Uni Emarat Arab. Pihaknya menyediakan 1.000 kotak nasi kotak selama 6 hari, terakhir penutupannya adalah pada Senin sore, 10 April 2023. Setiap malamnya, disedikan nasi kotak sebanyak 150 Kotak yang dibagikan oleh 50 orang pelaksana." kata Pimpinan Ponpes Ma'arif Assaadiyah H. Sudirman Syair, D.SP melalui pesan singkat.

"Unsur yang di undang diantaranya adalah 1. Semua santri dan santriwati Ponpes Ma'arif Assa'adiyah, 2. Semua guru dan Karyawan, 3. Tokoh Masyarakat, 4. Masyarakat dan Anak Yatim serta Faqir Miskin" paparnya.

"Pihak pondok mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pihak donatur yaitu Ibu Nailah Bint Bakhit dari Uni Emirate Arab dan penyalur Human Initiative, semoga dimasa yang akan datang lebih meningkatkan lagi. Berikutnya pihak pondok dan guru guru dan kepala sekolah, mendoakan semoga amal bakti dari yang bersangkutan diberkahi Allah menjadikan puasa dan qiyamul lail mendapat Rahmat dan Magfirah serta di berikan oleh Allah surga Jannatun Naim kelak. Amiin ya Robbal Alamin." tukuknya. (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar