Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Kemenangan pada Pertandingan Perdana Tim Volley Ball Putri Ponpes Ma'arif Assa'adiyyah VS MTsN 02 Payakumbuh

Tim Volley Ball Putri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah

Payakumbuh, PP Maarif Assa'adiyah - Tim Volleyball putri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo memetik kemenangan atas tim Volleyball putri MTsN 02 Payakumbuh (Talawi) dengan skor 2-0 dalam pertandingan uji coba pada sore Kamis, 14 Desember 2023.

Memanfaatkan moment tersebut tim Volleyball putri guru-guru MTsN tersebut mengajak tanding uji coba kembali tim Volleyball putri Ponpes Ma'aarif Assa'adiyah sebagai ajang latihan menjelang pertandingan antar guru-guru MtsN se-kota Payakumbuh yang dijadwalkan pada Kamis, 4 Januari 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-78.

Membanggakan, tim Volleyball putri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo kembali mendapatkan kemenangan atas tim Volleyball putri guru-guru MTsN 02 Payakumbuh (Talawi) dengan skor 3-0.

Kemenangan atas MTsN 02 Payakumbuh ini menjadi spesial, pasalnya ini merupakan kemenangan telak atas dua tim lawan pada pertandingan perdana.

"Sangat menggembirakan karena ini adalah kemenangan Tim Putri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo yang tidak disangka-sangka, kemenangan pada pertandingan perdana. Sebelumnya kita sudah melatih mereka dengan maksimal di lapangan olah raga komplek Ponpes Ma'arif Assa'adiyah saja. Jadi dengan tujuan untuk meningkatkan skil dan mental tanding, supaya nantinya tidak canggung bertanding, memiliki mental yang bagus, maka kami dengan ustazd Karespi menghubungi MTsN 02 Payakumbuh meminta kesediaannya untuk menerima tanding uji coba, dan mereka alhamdulillah menerima." ujar bapak Wirman Rusli, S.Pd pelatih tim Volley Ball Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo saat dihubungi media ini pada Jum'at, 15 Desember 2023.

"Disana kita tahu ternyata anak binaan kita memiliki skil tanding yang bagus dan memiliki keterampilan kerjasama tim yang baik. Kita mengharapkan dengan pertandingan ini tim kita punya mental yang bagus dan karakter yang baik dalam bertanding" katanya.

Menurut dia, "pada pertandingan perdana ini, tidak ada terjadi adu taktik-strategi dalam pola serangan. Para pemain juga bermain lebih santai dan enjoy, disamping itu, mental juang para pemain kita semakin tumbuh," tambahnya.

Dari kiri; Kepala MTsN 02 Payakumbuh Asafil Kudri, S.Ag., M.Pd., Karespi, SAg., M.Pd., Wirman Rusli, S.Pd

Kemenangan tim binaan bapak Wirman Rusli S.Pd ini mendapat pengakuan dari Kepala MTsN 02 Payakumbuh Asafil Kudri, S.Ag. Pasalnya bapak Wirman Rusli, S.Pd., adalah pensiunan guru olah raga di Agam yang sepanjang karirnya telah melatih banyak klub tanding di kabupaten Agam.

Kepala MTsN tersebut meminta Ponpes Assa'adiyah Batu Nan Limo menjadwalkan tanding uji coba sekali sebulan untuk menambah skil tim dan guru olah raganya." tukuk pak Wirman Rusli.

Pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah H. Sudirman Syair, Dt. Samulo Nan Balopiah saat menghubungi awak media mengatakan "sangat bahagia sekali atas kemenangan ini, sangat membanggakan, ucapan terimakasih kepada pelatih dan guru-guru pembimbing, semoga kedepan nama Pesantren kita semakin bagus ditengah-tengah masyarakat" ungkapnya. | Humas

 

Kerupuk Sanjai dan Sabun Cuci Piring Produksi Santri

 Info Pemesanan, Chat WA disini


Posting Komentar

0 Komentar