Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Mengikuti HUT-35 Ponpes Al-Kausar Sarilamak, Santri Ponpes Ma'arif As-Saadiyah Raih Juara Khutbah, Adzan dan Kaligrafi


Sarilamak, PP Maarif Assa'adiyah -
Santri-santri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo kembali menoreh prestasi dalam mengikuti beberapa cabang lomba di Ponpes Modern Al Kautsar Sarilamak pada Ahad, 21 Januari 2024.

Teguh Dermawan berasal dari Andiang kecamatan Suliki meraih juara 1 cabang Khutbah Jum'at mewakili Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu nan Limo. Berikut juara 2 adalah dari MTs S Darul Ulum Tigo Jangko Lintau dan Juara 3 dari MTs S Thawalib Lubuk Jantan Lintau.

Kemudian Fadli berasal dari Gelugur kecamatan Kapur IX mewakili Ponpes Ma'arif Assa'adiyah meraih juara 1 dalam lomba Adzan. Berikut juara 2 adalah dari MTs S Darul Ulum Tigo Jangko Lintau dan Juara 3 dari MTs S Thawalib Lubuk Jantan lintau juga.

Dikutip dari ppmal-kautsarmuhammadiyah disebutkan "Pada Cabang Kaligrafi dari Ponpes Maa'arif Assa'adiyah Al-Farizi yang berasal dari kelurahan Tarok Kota Payakumbuh mendapat juara 3. Juara 1 dari MTs S Darul Ulum Tigo Jangko Lintau dan juara 2 dari Ponpes An-Nahl kecamatan Guguak kabupaten Limapuluh Kota."

Rangkaian perlombaan itu digelar oleh Ponpes Modern Al Kautsar Sarilamak dengan sebutan ASC (Al Kautsar Smart Competition) yang ke-XI dengan mengusung tema "Ayo Raih Prestasi, dan Junjung Tinggi Sportivitas".

ASC itu digelar dalam rangka memeriahkan Milad Ponpes Al Kautsar yang ke-35 tahun dan melangsungkan kegiatan tahunan ASC yang ke-XI. Ponpes Al Kautsar menggelar berbagai lomba antar sekolah tingkat SD/MI dan SMP/MTS se-Sumatera Barat selama 3 hari mulai Kamis sampai Sabtu, tanggal 18-20 Januari 2024
 Humas


Posting Komentar

0 Komentar