Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Assa'adiyah Loketra: Kompetition OSIM Assaadiyah

PP Ma'arif Assa'adiyah,- Dalam rangka promosi Pondok untuk meramaikan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dari tamatan SD/SD IT/MI se Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh, OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) Ponpes Ma'arif Assa'adiyah mengadakan Kompetition OSIM Assaadiyah pada Sabtu (24/2/2024) bertempat di Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo nagari Koto Tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh.

Kegiatan ini bernama "Assa'adiyah Loketra" (Lomba Olahraga dan Keterampilan Agama) Volli Ball, Pidato dan Tahfizd. Dengan tema "Bersama Loketra" Ciptakan Kreativitas dan Sportivitas Menuju Generasi Islami."

Peserta yang diundang adalah murid-murid tingkat SD dan MI se Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh

Berikut hasil perolehan juara-juaranya:

Pidato, juara 1:  Kasih Nur Azizah murid SDN 01 Sungai Beringin. 2. Rifki Aditia khalipi murid SD Arroyan dan 3.  Ayla Maisyaputri murid SDN 04 Simalanggang

Di cabang Tahfizd, juara 1. Mayyla Latiffa Artsi murid SD Islam Al-kuttab, 2. M. Sultan Abimanyu, murid SD. Ar-royan. Dan 3. Muhammad Fajri wardi, murid SDN 01 Sungai Beringin.

Hadiah yang diberikan diantaranya adalah piala, piagam, Tabanas. Voucher Assaadiyah ( Berlaku kalau mendaftar di Assaddiyah).* Humas

Posting Komentar

0 Komentar