Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

H. Sudirman Syair Telah Mempersiapkan Kadernya Kelak Untuk Melanjutkan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah

 


Batu Nan Limo, Ma'arif Assa'adiyah - Pimpinan Pondok Pesantren Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo H. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah berphoto bersama salah seorang cucunya Rahil yang sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan pesantren tingkat Ula di Sidogiri.

Pondok Pesantren Sidogiri adalah pondok pesantren yang terletak di Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur. Pondok Pesantren Sidogiri didirikan pada awal abad ke-18, menjadikan Sidogiri sebagai salah satu pondok pesantren tertua di Indonesia.

Sebagaimana sayang kepada anak, H. Sudirman Syair juga sangat menyayangi cucu-cucunya, dan memperhatikan pendidikannya. Beliau sangat menyarankan cucu-cucunya supaya bisa belajar di Pesantren, terkhusus pesantren-pesantren Aswaja.

Diantara 10 orang cucunya, ada yang sedang belajar di Pondok Pesantren Sidogiri Jawa Timur, Gontor Ponorogo, Jawa Timur, ada pula di Ponpes Ashabul Yamin Lasi, kabupaten Agam, Sumatera Barat.

H. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah adalah Pimpinan Pondok Pesantren Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo, nagari Koto Tangah Simalanggang, kecamatan Payakumbuh, kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Baca Selengkapnya tentang Profil Ponpes Ma'arif Assa'adiyah disini

| Humas


Posting Komentar

0 Komentar