Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

,

Peringati HUT ke-25, Ponpes As-Sa'adiyyah Gelar Webinar

Peringati HUT ke-25, Ponpes As-Sa'adiyyah Gelar Webinar

H. Sudirman Syair

JERNIHNEWS.COM- Wabah virus corona yang belum sepenuhnya berakhir membuat berbagai kegiatan tak lagi mengadakan pertemuan dengan tatap muka. Tetapi, kini dilakukan melalui jaringan internet atau melalui webinar.

Ini pula yang dilakukan pengurus Pondok Pesantren As-Sa'adiyyah, Kabupaten Limapuluh Kota, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Salah satu rangkaian peringatan HUT Ponpes tersebut adalah menggelar seminar.

Seminar yang akan berlangsung Rabu, 15 Juli 2020 ini mengambil tema "Reaktualisasi Nilai Ahlussunnah Waljamaah Minangkabau. Ada lima pembicara yang akan mengisi seminar tersebut.

Pembicara pertama Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj dan Ketua PWNU Sumatera Barat Prof. Ganefri, Ph.D, dengan topik "NU dan Sumatera Barat".

Pembicara berikutnya, Mustasyar PWNU Sumatera Barat Prof. Dr. Asriwarni, MH dan Pimpinan Pondok Pesantren As-Sa'adiyyah Buya Drs. H. Sudirman. Pembicara kedua ini mengambil topik "Peran Tokoh-tokoh Ahlussunnah Waljamaah Sumatera Barat dalam Menjaga NKRI. Pembicara selanjutnya adalah H. Fakhry Emil Habib, Dipl.

Panitia Webinar, Malin Parmato Fitrayadi, mengatakan webinar ini gratis dan para peserta juga mendapatkan e- sertifikat. "Bagi yang ingin ikut seminar bisa mendaftar di https://webinar.unp.ac.id ," sebutnya. (syn)

Sumber: https://www.jernihnews.com/berita/836/peringati-hut-ke-25-ponpes-as-saadiyyah-gelar-webinar.html

Posting Komentar

0 Komentar