Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

,

Ponpes Ma'arif As Sa'adiyah Gelar Webinar

Ponpes Ma'arif As Sa'adiyah Gelar Webinar

JERNIHNEWS.COM-Pondok Pesantren Ma'arif As Sa'adiyah, Batu Nan Limo, Simalanggang, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, menyelenggarakan Webinar, Rabu (15//07/2020). Seminar ini dalam rangka memperingati HUT Ke-25 atau Milad Perak Pondok Pesantren Ma'arif As Sa'adiyah yang berdiri 25 tahun silam.

Pada Webinar dengan tema "Reaktualisasi Nilai Ahlussunnah Waljamaah Minangkabau yang dilaksanakan pukul 20.00 s/d 22.00 WIB tersebut akan menjadi pembicara tiga tokoh hebat Nahdlatul Ulama (NU). Mereka adalah Ketua Umum PB NU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, MA (topik NU dan Sumatera Barat), Mustasyar PW NU Sumbar Prof. Dr. H Asasriwarni, M.H (topik Peran Tokoh-tokoh Ahulussunnah Waljamaah Sumatera Barat dalam Menjaga NKRI) dan H. Fakhry Emil Habib Lc (topik Pemikiran Ahlussunnah Waljamaah dalam Membangun Bangsa).

Webinar ini dipandu langsung (host) oleh Ketua PW NU Sumbar Prof. H. Ganefri, Ph,D yang juga Rektor UNP. Ganefri saat ini juga telah menjabat sebagai Ketua Yayasan Ponpes Ma'arif As Sa'adiyah Batu Nan Limo, Simalanggang, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat. Ketua Pembina Yayasan Ponpes Ma'arif As Sa'adiyah Buya H. Sudirman Syair juga akan terlibat aktif di dalam Webinar yang dilaksanakan di masa new normal Covid-19.

Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home2/jernihnews/public_html/mod/mod_berita.php on line 127

Ketua Pembina Yayasan Ponpes Ma'arif As Sa'adiyah Buya H. Sudirman Syair mengatakan Webinar ini gratis dan setiap peserta akan diberikan e-sertifikat yang juga gratis. Masyarakat yang ingin mengikuti webinar dapat mendaftar ke https://webinar.unp.ac.id. "Kita ingin peserta sebanyak-banyaknya," kata Buya Sudirman Syair, beberapa hari lalu.

Selanjutnya bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut sehubungan dengan webinar ini, dapat menghubungi Habib (0811-2973-9162), Malin (0812-6164-4679) dan Sudirman (0813-6317-8929).

"Webinar ini menggunakan aplikasi zoom dan juga dimuat di You Tube," kata Buya Sudirman. (erz)

 Sumber: https://www.jernihnews.com/berita/825/ponpes-maarif-as-saadiyah-gelar-webinar.html

Posting Komentar

0 Komentar