Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

,

PC NU KAB. LIMA PULUH KOTA GELAR ACARA LOMBA SENANDUNG SHALAWAT



Rabu, 13 Rabiul Awwal 1443 H - 20 Oktober 2021 M

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamamd SAW. dan untuk memeriahkan acara Hari Santri Nasional tahun 2021, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kab. Lima Puluh Kota mengadakan acara Lomba Senandung Shalawat se kabupaten Lima Puluh Kota pada Rabu (20/10/2021) yang bertempat di Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo Koto Tangah Simalanggang. 

Beberapa orang utusan dari pondok-pondok pesantren hadir berpartisipasi dalam acara itu. Dari Ponpes Al-Manar Batu Hampar hadir dua orang peserta yaitu Khairul Amin dan Miftahul Husni. Ponpes ICM Al-Kausar Sarilamak mengutus Gilang dan Keysha. Sedangkan Ponpes Al-Makmur Situjuah Tungka mengutus Novitra Rahim dan Nazila Rahmawati Putri. Ponpes Al-Zamriyah mengutus Nabil dan Intan. Sedangkan dari tuan rumah sendiri Ponpes Ma'arif Assaadiyah diikuti oleh Sela Novsetia Prabeni dan M.Okta Rizandi. Total peserta adalah sebanyak 10 orang.

Pada lampiran surat undangan acara lomba itu dituliskan ketentuan dan teknis lomba, diantaranya: Peserta Lomba Senandung Sholawat membawakan 1 Senandung/Lagu dengan diiringi Musik Karaoke Sholawat dari Youtube dengan Pilihan lagu : Ya Rasulallah, Man Ana, Sholawat Jibril, Allahul Kafi, Huwannur, Qomarun, Rohatil (Kisah sang Rosul), Syaikhona, Sholawat annahdliyah, Lau kana bainal habib, Ya Tarim dan Hayyul Hadi.

Inilah daftar pemenang lomba senandung shalawat yang diadakan oleh PCNU Lima Puluh Kota di Ponpes Maarif Assaadiyah Batu Nan Limo itu:
Juara Putra
1. M. Arif Perdana dari ICM Lukman Harun Ponpes Al Kautsar Sarilamak.
2. Khairul Amin dari Ponpes Al Manar Batu Hampar.
3. Nabil Annafi. M dari SMP Quran Al-Zamriyah Islamic Boarding School.

Juara Putri
1. Intan Purnama M.R dari SMP Quran Al-Zamriyah Islamic Boarding School
2. Keysa Andeza dari ICM Lukman Harun Ponpes Al Kautsar Sarilamak.
3. Nazila Rahmawati dari Ponpes Al-Makmur Situjuah Tungka.

Hadiah lomba akan diberikan setelah upacara peringatan hari Santri Jum'at, 22 Oktober 2021 yang bertempat di Ponpes Al-Makmur Situjuah Tungka.

Diposting oleh: F. Malin Parmato


Posting Komentar

0 Komentar