Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




Alumni SMPN 3 Payakumbuh 1985 Bantu Ponpes Maarif Assaadiyah

 


JERNIHNEWS.COM- Sejumlah alumni SMPN 3 Kota Payakumbuh berkunjung ke Ponpes Maarif Assaadiyah Batu Nan Limo, Koto Tangah Simalanggang, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (05/12/2022). Mereka merupakan anak didik Buya H. Sudirman Syair, pimpinan Ponpes Maarif Assaadiyah, saat Buya masih bertugas sebagai guru di sekolah yang beralamat di Bukit Sitabur itu.

Dalam kunjungan tersebut, alumni memberikan bantuan dan dukungan kepada Buya Sudirman untuk kelancaran proses belajar mengajar di Ponpes Maarif Assaadiyah.

Perwakilan alumni SMPN 3 Payakumbuh angkatan 85 tersebut yakni; Iptu Rikisman (Kasat Bimas Polres Tanah Datar), Alfitri, SH, Liza Martini, SP, Mar Pelita, S.Ag dan Maharnis, SE.

Perwakilan alumni akan membantu santri untuk dapat mengamalkan ilmunya di tengah masyarakat dengan mencarikan tempat dakwah.

Harapan Buya Sudirman Syair kepada alumni angkatan 85 yang sudah berhasil, baik di dunia wirausaha, swasta, ASN dan lainnya, kiranya dapat sama-sama berjuang dengan Buya Sudirman untuk mengeksiskan jalannya Ponpes Maarif As'saadiyah.

Iptu Rikisman memujui dan sangat berbangga, karena Ponpes As'saadiyah yang dipimpin oleh gurunya Buya Sudirman Syair sudah banyak mencetak kader-kader pemimpin dan dai.

"Bahkan banyak yang telah lulus dari perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri. Ini membanggakan tentunya," sebut Iptu Rikisman di hadapan Buya Sudirman Syair dan alumni lainnya. (r/erz)


Sumber:

https://www.jernihnews.com/berita/3183/alumni-smpn-3-payakumbuh-1985-bantu-ponpes-maarif-assaadiyah.html

Posting Komentar

0 Komentar