Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




YBM BRILiaN Regional Office Padang Berbagi di Ponpes Maarif Assa'adiyah Batu Nan Limo

Payakumbuh, Maarif Assa'adiyah - Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN Regional Office Padang berbagi, dengan menyalurkan zakat dalam program paket pendidikan anak Indonesia berupa bantuan tas sekolah untuk seluruh santri tingkat Mts di Ponpes Ma'arif Ass'adiyah Batu Nan Limo pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Selain itu, lembaga Filantropi Islam besutan BRI yang mengelola dana zakat, infak dan sedekah ini juga memberi bantuan beras sebanyak setengah ton untuk para santri.

Hadir di acara itu Aznil dan Aldo Karim dari YBM BRILiaN Regional Office Padang, dan Aini dari YBM BRILiaN cabang Payakumbuh, Pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah KH. Sudirman Syair, D.Sp bersama sejumlah pengasuh pondok dan seluruh murid-murid.

Pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah KH. Sudirman Syaiar, D.Sp mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan ini. "Sebagian besar dari santri kita di pondok ini berasal dari keluarga yang tidak mampu, karena itulah kami membuat panti asuhan Mitra ini sebagai lembaga untuk pengasuhan santri yang tidak mampu tersebut".

"Sekarang kita juga sedang membangun asrama putri yang sedang terbengkalai, bila ada muhsinin yang ingin menyumbang silahkan hubungi kami di nomor hp ini +62 813-6317-8929" pungkasnya. (Humas)

 



Posting Komentar

0 Komentar