Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Santri Maarif Assa'adiyah Menebar Dakwah di Bulan Ramadhan

Payakumbuh, Ma'arif Assa'adiyah - Tim safari Ramadhan Santri Pondok Pesantren Maarif Assaadiyah diberangkatkan pada hari Kamis (14/3) dan Jumat (15/3) untuk menyebarkan dakwah di bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Tim ini dikoordinir oleh Sirvan Aqila, Dicko Yosti Putra, dan Rakel Saputra, para alumni P.P Assaadiyah.

Sebanyak 10 santri terpilih untuk mengikuti kegiatan ini, yaitu Habibie, Muja, Ahmad, Fahrul, Teguh, Fadli, Akhyar, Bima, Syakrini, dan Rahmanda Tilana. Mereka akan berdakwah di berbagai masjid di Kota Padang.

Pelepasan tim safari Ramadhan dilakukan secara resmi oleh H. Sudirman Syair, Pimpinan Pondok Pesantren Maarif Assaadiyah, beserta Hj. Hasnida dan perwakilan orang tua santri, Ateng dari Gelugur.

Salah satu santriwati yang mengikuti kegiatan ini, Miftahul Jannah dari kelas VIII, merasa senang bisa berdakwah di kampung halamannya sendiri. "Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan masyarakat di kampung halaman," kata Miftahul.

Tujuan Safari Ramadhan ini adalah untuk menyebarkan dakwah dan syiar Islam di bulan Ramadhan, serta melatih kemampuan santri dalam berdakwah di hadapan publik.

Pewarta: Humas 

Posting Komentar

0 Komentar