Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

Muhammad Al Paddli Santri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Raih Medali Emas dalam Kejuaran Festival Karate Inkado Sumbar

Muhammad Al Paddli
Agam, Ma'arif Assa'adiyah - Muhammad Al Paddli santri Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo meraih medali emas dalam kejuaraan karate internal IKC Gotong Royong I Inkanas yang dilaksanakan di auditorium IPDN sumatera barat pada Ahad, 12 Mei 2024.

Pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah H. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah mengaku sangat bangga sekali dan mengapresiasi prestasi ini dan bertirimakasih sekali atas pembinaan yang telah dilakukan oleh pelatih.

"Alhamdulillah santri kita Muhammad Al Paddli mendapatkan juara satu festival karate komite pemula putra" ungkap H. Sudirman Syair kepada awak media melalui sambungan telepon pada Selasa malam (14/5/2024).

Piam yang diterima Muhammad Al Paddli

Diketahui pada Ahad (12/5/2024) itu Muhammad Al Paddli mengikuti kejuaraan provinsi (Kejurprov) di bidang festival karate Inkado Sumbar yang dilaksanakan di IPDN Kampus Sumbar pada tanggal 10-12 Mei 2024 yang dibuka Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi.

Kejuaraan karate provinsi diikuti seluruh perguruan binaan Inkado se-Sumbar. Sedangkan festival karate diikuti seluruh perguruan karate di Sumbar, baik di bawah binaan Inkado maupun tidak.

Hal ini adalah dalam rangka pembinaan terhadap atlit karate Inkado Sumbar, diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan gairah Pengprov Inkado Sumbar untuk tetap membina dan melahirkan atlit berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Sumatra Barat. | Humas

Posting Komentar

0 Komentar