Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

.

PCNU LIMAPULUH KOTA HIMBAU NAHDLIYYIN TINGKATKAN USAHA SOSIALISASIKAN PROF. GANEFRI BAKAL CALON GUBERNUR SUMBAR

Rakor PCNU se-Sumatera Barat bersama pengurus PWNU Sumatera Barat di Sekretariat PWNU Sumbar di Padang, pada Ahad, 19 Mei 2024

Limapuluh Kota, Ma'arif Assa'adiyah - Rois Syuriah PCNU Limapuluh Kota K.H. Sudirman Syair, Dt. Samulo Nan Balopiah himbau warga Nahdiyyin agar berusaha meningkatkan Popularitas dan elektabilitas ketua PWNU Sumbar Prof. H. Ganefri sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Barat yang akan ikut berlaga pada Pilkada tahun 2024 ini.

Senada ketua PCNU Limapuluh Kota K.H. Nur Akmal, S.HI menghimbau kepada semua warga dihimbau Nahdiyyin Limapuluh Kota untuk meningkatkan sosialisasi Bacagub, baik secara lisan maupun postingan konten-konten tulisan, poto dan video di Media Sosial. Karena Prof. H. Ganefri adalah putra Luak Limopuluah. 

"Himbauan ini adalah hasil keputusan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) se-propinsi Sumatera Barat bersama pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Propinsi Sumatera Barat di Sekretariat PWNU Sumbar di Padang, pada Ahad, 19 Mei 2024." ungkap Nur Akmal via pesan Whatsapp kepada redaksi.

"Sehubungan hasil Rakor Pengurus Cabang NU se-Sumbar bersama PW Sumbar tersebut, telah ditindaklanjuti oleh PCNU Lima Puluh Kota dengan rapat Pengurus pada Hari Rabu Malam tanggal 22 Mei 2024 di Pondok Pesantren Assa'adiyah dengan beberapa hasil keputusan:

1. PCNU Lima Puluh Kota sepakat untuk menyokong dan mensukseskan pencalonan Bapak Prof. Ganefri sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat.

2. Untuk terlaksananya kegiatan tersebut telah disepakati dibentuk Tim Formatur PCNU Lima Puluh Kota 

3. Tim Formatur tersebut diantaranya adalah:

        a. Novriadi 

        b. Budi Mulya

        c. Victorino

        d. Buya Sudirman Syair 

        e. Fitriadi Malin

         f. Zaiful Imra

         g. Romi Suhardi

4. Tim tersebut yang bertugas membuat struktur Tim dan konsep atau rumusan kegiatan pencalonan tersebut. 

Demikian hasil keputusan rapat, semoga diridhoi oleh yang Maha Kuasa. Terima kasih

Tidak bisa diundur-undur lagi, ayo Nahdliyyin! Kita rebut Kursi Gubernur Sumatera Barat. " Tukuknya. | Humas

Posting Komentar

0 Komentar